Senin

FAQ



Halaman ini berisi beberapa hal yang biasa di tanyakan oleh calon member dan member VSI :

1. Apakah Bisnis VSI benar milik Ust. Yusuf Mansur?
Jika saya yang menjawab bisa saja saya berkata bohong. Silakan lihat buktinya pernyataan Ust. Yusuf Mansur di Twitter : Klik link >> Bukti 1, Bukti 2, Bukti 3, Bukti 4 dan Bukti 5. Dan jika  anda merasa bukti ini masih kurang silahkan anda tanya langsung ke twitter Ust. Yusuf Mansur.

2. Apakah VSI Legal ?
Sangat Legal, karena berbadan hukum Perseroan Terbatas (PT) PT .Veritra Sentosa Internasional (VSI) didirikan pada Juni 2013 di Bandung.  Yang didirikan oleh Ustadz YUSUF MANSUR. silakan baca info selengkapnya di www.KlikVSI.com

3.Apa saja keuntungan bergabung di komunitas VSI?
Banyak sekali keuntungan yang sudah kami jelaskan di websupport ini. Tinggal saja anda bagaimana berjuang dan berusaha meraih potensi keuntungan bersama bisnis VSI ini.

4. Kenapa untuk bergabung saya harus mentransfer ke reking pengelola websupport ini dan tidak langsung ke rekening Ust. Yusuf Mansur?
Karena banyaknya member dan antrian calon member serta lamanya proses Aktivasi di PT. VSI, maka anda dapat melakukan transfer ke rekening pengelola web support atas nama Iwan Purnama, yang tujuannya untuk membantu calon member VSI melakukan pendaftaran yang cepat dan segera berbisnis bersama VSI.

5. Apa bisa bergabung di VSI tanpa harus di Klik VSI Super?
Bisa. Tetapi dalam sistem MLM anda harus mempunyai Upline untuk bergabung. Tanpa adanya upline anda tidak bisa bergabung di bisnis ini. Itulah tujuan adanya web support Klik VSI Super ini. Dimana anda dapat bergabung di " The Best Team" Kami.

6. Apakah saya bisa menghubungi upline atau calon upline saya ?
Sangat bisa. Silahkan manfaatkan informasi upline/calon upline anda untuk komunikasi.

7. Apakah saya bisa menghubungi administrator website ini?
Silahkan hubungi di FB : Kontak Kami

8. Masih ada pertanyaan lagi, yang tidak ada di FAQ, Apakah saya bisa mengajukan pertanyaan lagi?
Silakan ajukan pertanyaan anda di FB : Kontak Kami

Anda juga bisa menghubungi sponsor anda :
Iwan Purnama 
HP : 0852  7527  8906
email : iwanpurnama42@yahoo.com